Tidak ada kata terlambat untuk menggunakan otak kita untuk keluar dari situasi yang sulit!

Senin, 31 Desember 2012 0 komentar

 

Adalah Moishe seorang Tukang Kayu, yang akan kembali ke rumah dengan dengan upah mingguannya , di jalan sepi ia di hadang  oleh seorang perampok bersenjata.

Moishe berkata "Ambil saja uang saya," kata Moishe, "tetapi  tolong bantu saya:" Tembakkan  sebuah peluru di  topi saya agar  istri saya percaya bahwa saya baru saja dirampok ".

Lalu perampok  itu mengambil topi moishe ,  melemparkan  topi Moishe itu ke udara dan menembak  peluru nya ke topi tersebut

Setelah itu moishe berkata lagi "tolong tembakkan beberapa butir peluru ke mantel saya  seolah-olah  saya berlari  karena di kejar  sekelompok perampok , agar istri saya jangan menganggap saya adalah seorang pengecut.!"

Lalu  perampok tersebut menembakkan  beberapa butir  ke mantel si  tukang kayu. "Dan sekarang ..." lanjut Moishe.

"Maaf," sela perampok. "Peluru saya sudah tidak ada yang tersisa."

"Itu saja yang saya ingin tahu!" kata Moishe. "Sekarang kembalikan  uang saya dan dan tolong ganti topi dan mantel yang telah  kau  hancurkan  atau aku akan menghajar anda sampai babak belur!"  sambil mengepalkan tangan nya kuat kuat

Perampok  itu terkejut dan melemparkan uang di tangan nya untuk  melarikan diri.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger