Cara Membuka Disable Klik kanan Agar bisa Copy Paste

Selasa, 22 Januari 2013 0 komentar

Untuk Kali ini  ane mau kupas masalah  Cara membuka Disable Klik Kanan,  Tapi kadang ini jadi bumerang buat para penulis karena kadang banyak kawan kawan kite yang gak bertanggung jawab main copas artikel / postingan blog yang kadang  seringkali menjadi dan otomatis tentunya akan merugikan pihak penulis.
Ente mungkin boleh Copas artikel blog orang lain Tetapi tentunye ente  minta ijin dahulu kepada adminnyan  Kalau ente  mau copas artikel alangkah lebih baik jika ente  menyertakan link sumber agar tidak dianggap pencuri konten yang tidak bertanggungjawab.
Tujuan ane buka ini cara, sebenernye buat ente yang lagi ngerjain tugas terus butuh artikel yang ternyata artikel yang ente butuh di proteksi ama yang punya blog... ente coba aja klik kanan blog ane, pasti gak bisa,... Nah ane buka caranye biar ente bisa klik kanan dan kopas artikel... mudah mudahan ini bermanfaat dan gak ente salah gunakan  :)
 
Ini tutorialnye bang, mohon maaf kalo kesan nye ane ngajarin, sebenarnye ane gak bermaksud kaya gitu ye bang...
Membuka Disable Klik Kanan di Chrome 
1. Klik Options => Under the Hood => Content Settings
2. Pilih opsi Do not allow any site to run JavaScript

Membuka Disable Klik Kanan di Mozilla Firefox
 1. Klik Tools => Option => Content
2. Hapus tanda centang pada Enable JavaScript
 ini gambar screen shootnya bang...
Membuka Disable Klik Kanan di Opera
1. Klik Menu => Settings => Preferences
2. Klik Tab Advanced
3. Pada Content hapus tanda centang Enable JavaScript
Nah entu die bang yang mungkin ane
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger