Memaksimalkan Pendapatan dolar anda di bisnis online dengan cara men-Share Video UVioO - 2

Minggu, 19 Mei 2013 0 komentar

3. Gunakan Cara dengan mengirim pesan ke admin grup
Pada saat anda berada di sebuah grup facebook, klik di 'Admin' dan kirimlah pesan kesetiap  admin grup:
Perihal:
Saya melihat bahwa Anda berhubungan dengan banyak orang sehingga Anda mungkin ingin melihat ini :-)
Pesan:
MENONTON APA YANG SEDANG DI BICARAKAN ORANG DAN MENGHASILKAN UANG.
Video lucu! : 
 
BARU!
Menghasilkan uang di facebook! Apakah Anda tahu bahwa Anda sekarang dapat menghasilkan uang saat Anda membagikan video di facebook!

4. Berilah Komentar pada postingan video lain
Setiap kali anda melihat video yang diposting oleh orang lain, Berilah komentar dan klik 'Like' Setiap kali anda melihat video orang lain.
Berikut adalah pesan yang bisa anda gunakan:
Hai! Saya melihat Anda berbagi video di facebook, Mungkin anda  ingin melihat video UVioO yang membayar Anda ketika Anda berbagi video di facebook:
Hal ini benar-benar sangat bermanfaat karena dengan melakukan ini, anda sedang menargetkan para kandidat yang sempurna. Dan bahkan lebih penting, komentar anda muncul di dinding dari orang yang berbagi video itu, sehingga semua teman-teman mereka melihat komentar anda.
5. Carilah teman baru setiap hari
Seribu orang ingin menjadi teman anda setiap hari karena anda hanya posting pesan ini di dinding dari kelompok anda kunjungi:
Hi, saya baru di sini dan saya sedang mencari teman baru.
Saya juga tertarik pada peluang bisnis baru.
Saya akan merasa sangat senang untuk menerima undangan Anda :-)
Sebagai salam perkenalan saya  Anda mungkin ingin untuk menonton video lucu: P
Dengan mengatakan anda ingin mencari peluang-peluang baru, anda akan mendapatkan banyak 'permintaan teman'. Jadi ini membangun daftar kontak anda benar-benar cepat.

6. Mengirim video dari hari ke hari melalui email
login ke Account Hotmail setiap hari dan mengirim video dari hari ke hari ke teman-teman anda
contoh.
Hi John,
Lihatlah video saya hari! Ini sangat lucu! LOL :-)

Baca artikel lain tentang Bisnis Online
 
Memaksimalkan Pendapatan dolar anda di bisnis online dengan cara men-Share Video UVioO - 1
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger