Terima kasih CLIXSENSE 15 $ sudah masuk rekening ( Tips dan trik clixsense )

Selasa, 23 September 2014 0 komentar

Sedikit gambaran tentang Clixsense,

Clixsense adalah PTC (Paid To Click) yaitu suatu layanan di mana member/anggotanya di bayar dengan mengklik iklan,

kalau bro n sis tertarik untuk bergabung klik aja gambar di bawah ini
 


Situs ini telah online dan membayar sejak tahun 2007 dan digambarkan oleh banyak orang sebagai "raja" dari situs PTC.

Jujur saja bro 'n sis awalnya gw juga gak percaya tapi setelah gw coba ternyata memang betul betul  membayar dan proses pencairan tidak lama dan tidak ribet paling lama 2 hari tapi pengalaman gw sendiri 1 hari sudah di bayar ke rekening paypal  ....  pencairan pertama lumayan 15 dollar,.. :)


ini bukti pencairannya ke rekening paypal


 ini bukti transferan dari clixsense ke rekening paypal



kalau bro n sis belum tahu apa itu paypal klik aja di Sini


ini account clixsense gw bro,...

NAH LUMAYAN KAN ! HITUNG HITUNG SAMBIL BROWSING DAPAT DOLLAR:)

Kalau Bro 'n sis mau bergabung silakan klik link di bawah ini kalau memang mau tahu cara lebih rinci nanti gw jelasin caranya dari tips , trik mendapatkan dollar di clixsense ini sampai dengan cara mendaftar dan mencairkan dollarnya ke rekening bank indonesia tapi dengan syarat daftar dulu di di clixsense dengan klik gambar di bawah ini, dan tulis komentar di bawah .....

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger